Minggu, 29 Agustus 2010

ZONA REQUEST 2

*Nira Diana - Cuma Sayang
*Giana Stone - Nuansa Hidup
*Giana Stone - Bulan Angin Dan Matahari
*Nike Ardilla - Lupa Diri (Single Pertama)
*Ria Resty Fauzy - Butir Butir Air Mata
*Meity Baan - Andaikan Waktu Kembali
*Maya Nathalia - Cemara Cinta
*Giana Stone - Nirwana
*Reza Rezita - Menggapai Matahari
*Ria Irawan - Hatiku Bagai Tertusuk Duri (Clean)
*Reny Silwy - Cintamu Di Rinduku
*Hendra Borneo - Bintang Kehidupan (Cover Nike Ardilla)
*Nora - Bawalah Ku Bersamamu
*Janet - Kasih Tak Sampai
*Dewi Yull - Kau Bukan Dirimu
*Rita Dinah Kandi - Dua Hati Satu Rasa
*Rita Dinah Kandi - Kisah Cinta Di Kota Kecil
*Novi Mutia - Rindu Semakin Pudar
*Ismi Azis - Kasih
*Ria Resty Fauzy - Kau Raja Aku Ratunya
*Ria Resty Fauzy - Pasar Senggol
*Ria Resty Fauzy - Segelas Air Putih Cintaku
*Ria Resty Fauzy - Pengantin Desa
*Ria Resty Fauzy - Jakarta - Malaysia
*Ria Resty Fauzy - Musim Bunga Sakura
*Anggun C.Sasmi - Yang Hilang
*Wulan - Terima Kasih
*Wulan - Kekal (Retak)
*Ella - Retak
*Nash - Ku Lihat Syurga Di Matamu
*Olan - Hiasan
*Faradilla - Kereta Cinta
*Ella - Mendung Tak Berarti Hujan
*Nindy Ellesse - Gelora Cinta
*Mel Shandy - Galau
*Nadila & Fatur - Kau Cintaku Aku Cintamu
*Ella - Pengemis Cinta
*Ziana Zain - Tiada Jodoh Antara Kita
*Abiem Ngesti - Kugenggam Dunia
*Deddy Dores - Hanya Dalam Mimpi
*Dores Family - Bisikan Cinta
*Deddy Dores - Ku Tahu Suara Hatimu
*Deddy Dores - Gambar Dirimu
*Deddy Dores - Semakin Rindu
*Caezar - Sinar Matamu
*Power Metal - Pesta Dansa
*Power Metal - Bidadari
*Reza Rezita - Seandainya Saja
*Inggit Stacia - Ingin Jumpa
*Nini Carlina - Izinkanlah
*Nini Carlina - Bayangan
*Deddy Dores & Meike - Pancarkan Cahayamu
*Elmira - Terlalu Rindu
*Anne Tamara - Hanya Kau Seorang (Ost. Badai Asmara)
*Anne Tamara - Hanya Kau Yang Aku Cinta (Ost. Lady Of The Poor)
*Anne Tamara - Tak Mungkin Kau Kan Kembali
*Paramitha Rusady - Penglihatan
*Natasya - Tinta Merah
*Faya Safira - Sesuatu Tentang Cinta
*Ost. Wiro Sableng
*Iska Arima Deddy Dores - Menangis Takkan Berubah
*Della - Di Mana
*Mia Eldabo - Menuju Harapan
*Ria Irawan - Hatiku Bagai Tertusuk Duri
*Nia Paramitha - Hanya Engkau
*Nia Paramitha - Datanglah Kasih
*Nia Paramitha - Terpesona
*Nia Paramitha - Bawalah Aku Pergi
*Nia Paramitha - Kolam Kaca
*Fenomena - Tiada Yang Lain
*Exists - Mencari Alasan
*Fair - Terlanjur Menyintaimu
*Tato - Satu Senyum Saja
*Tato - Cintai Aku
*Safia Melati - Pacarku
*Lavenia - Melody Memory (Original Album)
*Lavenia - Cinta Lahir Batin
*Lavenia - Darah Biru
*Jaja Miharja - Cinta Sabun Mandi
*Ona Sutra - Bola
*Rita Effendi - Januari Di Kota Dili
*Padhayangan 6 - Es Campur Hutang
*Alrizal - Illusi
*Anggun C Sasmi - Anak Putih Abu-Abu
*Ahmad Albar - Bis Kota
*Doel Sumbang & Nini Carlina - Aku Cinta Kamu
*Doel Sumbang & Nini Carlina - Kalau Bulan Bisa Ngomong
*Doel Sumbang & Nini Carlina - Rindu Aku Rindu Kamu
*Doel Sumbang & Nini Carlina - Malioboro
*Doel Sumbang & Ikko - Cuma Kamu

13 komentar:

  1. mo request lagu ini... ga tau penyanyi dan judulna.. smoga yg punya blog tau..:

    Sendiri, di kesunyian malam
    ku pandangi langit yg tiada berbintang
    suara angin, menghembuskan lirih (gak jelas)
    ku teringat manis senyummu

    suratmu, datang membawa kabar
    kini aku tau siapa dirimu
    kau tinggalkan titik2 noda
    ku teringat manis candamu

    terlanjur...segalanya telah hilang sirna
    tinggal luka dihatiku

    berdiri aku harus berdiri


    terima kasih..

    oiya.. sama Merry Merriam - Serpihan cintaku..

    tolong yaa..

    tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. D blog ini blm ada album nya nova katrina
      Pertama kenal cinta ciptaan rosyid sumantri
      Aku suukaa album ini

      Hapus
  2. Wah.. Lagu siapa ya? Kyknya saya jg ga tau..!! Entr saya tanyain sama2 tmn di fb,mungkin ada yg tau..!! Eh,loe kan anak MP.. Gue pernah lihat loe di MP

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba yuanz... yg dulu pernah di tanyain tuch lagunya REZA REZITA - MENGGAPAI MATAHARI"

      Hapus
    2. asikkkkk.. mau donggg.. itu laguna di klik ga bisa.. udh diapus?? ato expired :D .. upload ulang yaa.. aq liat dilist request zone2 ada lagunaa...

      Hapus
  3. wah, ijin donlot ya...
    blognya udh di follow tuh, follow back ya :
    http://serba-unix.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. tolong dong dicarikan judulnya era 90an

    Kulihat gadis cantik jalan sendiri
    lincah gayanya sungguhku terpesona
    senyum ceria menghias bibirnya
    rasa rasanya ku kenal dengannya

    ku ikuti setiap langkahnya
    dia menuju halte bis kota
    tertekun aku memandannya
    ketika ku hampiri duduk dekat dekat dia ......


    reff
    rayu saja rasanya ku tak bisa.....
    xxxxxx?????????????????????????????
    (gk tau lagi kelanjutannya)

    BalasHapus
  5. tolong donk yg tau judulnya atau penyanyinya...

    BalasHapus
  6. Gadis tetanggaaa.. Oh ya ya ya...
    Gadis sebelah rumaah.. Owhhh...

    BalasHapus
  7. Aku Selalu Hadir di Group Whatsapp&Telegram Bro Utuh Suduk.
    Tapi Bro Utuh Suduk Jarang Hadir Aku Lihat

    BalasHapus
  8. Tlg donq reques terluka..terlanjur .ternyata dan terlalu
    Dari rudiat rb..
    Knpa d blog ini bnyk yg tdk bisa di downlod

    BalasHapus