Jumat, 17 Juni 2011

POPPY MERCURY "UNPLUGGED" (1999)


Lagu-Lagu Poppy Mercury Yang Ini Berbeda Dari Album-Album Yang Lain Karena Disajikan Secara Unplugged (Akustik),Kolaborasi Bersama Billy J. Budiardjo. Buat Poppy Mania Yang Penasaran,Silakan Sedot......

Poppy Mercury - Ku Ingin Kembali (Unplugged)
Poppy Mercury - Betapa Sayang Aku Padamu (Unplugged)
Poppy Mercury - Surat Undangan (Unplugged)
Poppy Mercury - Biarkan Ku Pergi (Unplugged)
Poppy Mercury - Cinta Pudar (Unplugged)
Poppy Mercury - Antara Kau Dia Dan Aku (Unplugged)
Poppy Mercury - Cinta Yang Tertunda (Unplugged)
Poppy Mercury - Cinta Tak Mengenal Kasta (Unplugged)
Poppy Mercury - Terlalu Pagi (Unplugged)
Poppy Mercury - Antara Jakarta Dan Penang (Unplugged)

6 komentar:

  1. Terima Kasih, akhirnya saya dapat lagu2 ini dalam versi mp3 (full 1 album), untuk Fans nya Poppy > WAJIB dengerin lagu2 di album ini nih, karena VERSi-nya jadi lain (BEDA) banget - menurut saya sich lebih menyentuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh minta filenya mas ke bimataksakti@gmail.com (makasih)

      Hapus
  2. akhirnya aq dapat albumnya poppy mercury yang versi unplugged, album yang ini yang aq tunggu2 dan aku cari2, jadi lengkap sudah koleksi album2 poppy mercury. thanks bro... telah berbagi album ini kepada kami, fans poppy dari PMFC.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh minta filenya mas ke bimataksakti@gmail.com (makasih)

      Hapus
  3. baru tau nah kalo ada versi unpluggednya, izin donlot ya, kebetulan gw juga suka dengar suar poppy

    BalasHapus
  4. mas numpang donlot ya :), tp koq 6 lagu gak bs di donlot pesannya "Link file yang Anda minta tidak berlaku"

    BalasHapus